Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar aplikasi untuk mengetahui posisi

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang aplikasi pelacak yang akan kita donwload dan menjadi rekomendasi untuk diunduh pada artikel ini. 

Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi pelacak terbaik berdasarkan riset kami yang patut kalian download untuk digunaka.

1. Glympse


 

 

 

 

 

 

Saran awal jatuh kepada Glympse. Aplikasi ini pernah jadi salah satu aplikasi sangat terkenal di Play Store. Tujuan utama dari Glympse merupakan buat berbagi posisi dengan sahabat serta keluarga secara kilat serta gampang. Aplikasi ini seluruhnya free serta dapat langsung digunakan tanpa wajib mendaftar terlebih dulu.

Link download Glympse dari Google play store

Kalian dapat mengendalikan berapa lama pembagian posisi dicoba. Akses hendak dihentikan sehabis waktu tersebut berakhir. Yang terutama merupakan, seluruh akses terhadap lokasimu tidak hendak terjalin tanpa seizin dirimu sendiri.

 

2. Find My Friends

 

Banyak orang yang mau ketahui gimana metode melacak seorang cuma dengan no teleponnya. Industri bernama Family Safety Production mewujudkan permintaan publik tersebut berbentuk aplikasi Find My Friends.
Find my phone via Google play store
Metode penggunaannya gampang serta kilat. Lumayan masukkan no telepon ataupun alamat email, setelah itu, aplikasi ini hendak memberikan permintaan akses. Kala telah disetujui dengan yang bersangkutan, kalian hendak langsung dapat ketahui mereka lagi terletak di mana.

 

3. Life360


 

 

 



Life360 mempunyai tujuan buat mempermudah penggunanya terus terkoneksi dengan orang- orang tercinta. Aplikasi ini mempunyai fitur circle, ialah tim individu yang dapat kalian buat bersama dengan keluarga ataupun temanmu. Dengan merekalah kalian dapat berbagi posisi.

Keunggulan dari Life360, kalian tidak wajib memberikan lokasimu tiap dikala. Misalnya kalian cuma memerlukannya dikala keluar malam, tetapi tidak dikala akhir minggu. Tidak cuma itu, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna ini pula sediakan peta spesial buat tiap circle. Di situ kalian dapat memandang posisi tiap anggota.


Life360 - Pelacak Keluarga - Aplikasi di Google Play

4. Google Trusted Contacts


 

 

 

 

 

 

 

Satu lagi aplikasi dari Google yang dapat kalian pakai buat melacak no ponsel sahabat. Dia merupakan Google Trusted Contacts. Semacam namanya, kalian dapat senantiasa tersambung dengan orang- orang yang kalian yakin, semacam pacar, keluarga, ataupun sahabat.

Yang membedakannya dengan Google Maps, aplikasi ini membolehkan penggunanya buat memakai fitur auto- response. Ini maksudnya, kala salah satu kontak memohon lokasimu tetapi kalian tidak merespons dalam batasan waktu tertentu, Trusted Contacts hendak mengirimkannya secara otomatis. Ini berarti paling utama dikala kalian lagi terletak di suasana darurat.


5. GeoZilla



 

 

 

 

GeoZilla merupakan aplikasi lain yang pantas buat kalian coba dengan teman- temanmu. Fitur berbeda yang dimilikinya merupakan kalian dapat membagi tugas rumah dengan anggota tim bersumber pada posisi. Misalnya buat berbelanja, membeli perlengkapan tertentu, serta lain- lain.

Bagi review dari Make Use Of, keunggulan aplikasi ini bila dibanding dengan yang yang lain merupakan dia tidak banyak menghabiskan baterai. Karena GeoZilla mempunyai fitur Significant Location Change( SLC).

Dia membenarkan supaya aplikasi tidak menyala bila kalian keluar rumah dengan jarak yang dekat. Selaku gantinya, dia cuma hendak mulai aktif kala kalian bergerak lumayan jauh.

GeoZilla - Find My Family - Aplikasi di Google Play


Cara Install App

Klik Isntall untuk masuk playstore dan ketikkan nama app pelacak pososi.

Isntall Sekarang

Posting Komentar untuk "Daftar aplikasi untuk mengetahui posisi"